pakaian anak murah sekali dan berkualitas

Paket Sukses SBMPTN 2013 Reply 04.50
menjual pakain anak murah berkualitas yang menyerukan tali kulit premade, dan setelah melihat sekeliling, saya menemukan bahwa mereka baik benar-benar murah mencari, benar-benar mahal atau hanya tersedia berdasarkan pesanan dan memiliki menunggu besar untuk pengiriman. Sekarang saya benar-benar orang tidak sabar, sehingga menunggu untuk pengiriman tali ketika saya ingin membuat tas saya SEKARANG tidak akan bekerja. Jadi aku pergi ke Spotlight lokal saya (kain dan toko kerajinan) dan menemukan beberapa lembut cantik, tampilan kulit, vinil disebut Utopia dan pergi aku pergi. Mereka ternyata tidak besar pada awalnya, karena saya harus mencari cara untuk menyembunyikan tepi mentah tanpa harus mengubahnya dalam ke luar, dan aku tidak ingin thread apapun ujung atau menunjukkan back-jahitan. Anda tidak dapat memiliki tunjangan jahitan tebal baik, tapi akhirnya, melalui trial and error, saya bekerja itu keluar dan benar-benar senang dengan hasilnya. Menemukan vinil yang tepat adalah kunci, karena dengan hal-hal yang salah Anda tidak akan memiliki kulit yang tampak besar dan itu akan sangat sulit untuk menjahit. Ingat, Anda tidak membuat kursi untuk pelari gelombang atau mobil salju suami Anda, vinyl ini harus lembut, lentur, dan cukup tipis. Tinggal jauh dari marine grade! Saya menemukan tambang di bagian jok dan itu datang di 60 "lebar. Bagian belakang terlihat seperti lembut tenunan jean abu-abu. Ini tidak tipis seperti Anda akan membuat pleather norak 80 kemeja atau celana dari baik dan tidak terlihat seperti plastik. (saya mendapatkan tambang di Fabric online Store!)

Posting Komentar

Search