siapa yang jual alat cukur rambut manusia

Paket Sukses SBMPTN 2013 Reply 06.09
siapa yang jual alay cukur ranmbut manusia sebagai compiler untuk dBASE III, bahasa database yang sangat populer pada saat itu. Kompilasi kode dBASE perubahan dari kode ditafsirkan, yang harus ditafsirkan setiap kali setiap baris kode dijalankan, untuk p-code, yang menggunakan Virtual Machine untuk memproses dikompilasi p-code. p-code jauh lebih cepat, tapi masih tidak secepat kode mesin yang dihasilkan oleh kompiler asli. Sebagai taktik pemasaran teknis, kode-p dibungkus ke dalam kode obyek (linkable Obj file.) Yang memberikan kesan bahwa itu dikompilasi ke kode asli. Clipper diciptakan oleh Nantucket Perusahaan yang dipimpin oleh Barry Rebell (manajemen) dan Brian Russell (teknis), dan kemudian dijual ke Computer Associates. GrafX Software berlisensi CA-Clipper pada tahun 2002 dari CA untuk pemasaran dan distribusi yang berkelanjutan.
Sebagai produk matang, itu tetap alat DOS selama bertahun-tahun, tetapi menambahkan unsur bahasa pemrograman C dan bahasa pemrograman Pascal, serta OOP, dan kode-blok tipe data (hibridisasi konsep makro dBase, atau tali evaluasi, dan fungsi pointer), menjadi jauh lebih kuat daripada yang asli. Proyek Aspen Nantucket nanti matang menjadi Windows asli-kode Visual Objects compiler.
Bahasa Clipper sedang aktif diimplementasikan dan diperpanjang oleh beberapa organisasi / vendor, seperti xbase + + dari Alaska Software dan unggulan, serta (GPL-licensed) proyek gratis seperti Harbour dan xHarbour.
Banyak implementasi saat ini portabel (DOS, Windows, Linux (32 - dan 64-bit), Unix (32 - dan 64-bit), dan Mac OS X), mendukung banyak ekstensi bahasa [1], dan telah sangat diperpanjang perpustakaan runtime, serta berbagai Drivers database diganti (RDD) mendukung banyak format database yang populer, seperti DBF, DBTNTX, DBFCDX

Posting Komentar

Search